Kamis, 14 April 2011

the casualities

The Casualties (Para Korban) adalah band punk Amerika dari New York City, New York, yang dibentuk pada tahun 1987. Gaya musik mereka biasanya digolongkan sebagai streetpunk atau hardcore punk.

 

Biography

Anggota The Casualties bertujuan untuk kembali ke apa yang mereka dipandang sebagai "era keemasan" dari street punk, diwujudkan oleh band-band seperti The Exploited,  Charged GBH, yang mereka percayai telah menghilang pada tahun 1985. Selama tahun-tahun awal, lineup stabil. Jajaran awal terdiri dari Colin dan Jorge pada vokal, Yureesh pada drum, Hank pada gitar, dan Mark pada bass. Colin melangkah keluar selama beberapa bulan untuk menyelesaikan pendidikan sementara Rachel, penyanyi Rivits ', mengambil tempatnya.

Pada titik ini, Colin, Jorge, Yureesh, dan Mark mengumpulkan demo. Fred diganti Hank, tapi kemudian Fred kiri untuk pergi ke sekolah, dan Scott dari C Squat terisi gitaris lain, Steve, dari Putus asa, juga diisi selama periode ini. EP 40 Oz. Korban tercatat. Pada tahun 1992, band ini tur dan membangun basis penggemar di NYC. Pada tahun 1993, Mark bassis dan gitaris Fred digantikan oleh Mike dan Jake, masing-masing dan Yureesh digantikan oleh Shawn pada drum pada tahun 1994. Pada tahun 1995, band kedua rilis, si "A Fuckin Way Of Life" EP dirilis pada Eyeball Records. Pada tahun 1996, Shawn keluar dari band, dan Meggers dari Rivits datang untuk mengisi dan menjadi drummer biasa. Garis-up Jorge, Jake, Mike dan Meggers berlanjut sampai 1997. Johnny (Of The Krays) menjabat sebagai bassist sampai 1998 (posisi yang lebih permanen diisi oleh Rick akhir tahun itu).


Para Korban terus memproduksi rekaman energi tinggi dan mereka telah melakukan AS dan wisata internasional (misalnya, Eropa, Jepang, dan El Salvador)). Di bawah Attack dirilis pada SideOneDummy Records pada tahun 2006, dan mereka melakukan tur hampir non stop selama 3 tahun tahun untuk mendukung album. Album mereka terbaru, Kita Semua Kami Memiliki, dirilis pada label SideOneDummy pada tanggal 25 Agustus 2009.

Selamat Datang Di www.gabrielmualank.co.cc

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Gabriel Mualank Napalm, tpi itu sih nama saya di dunia maya hehe!!. nama asli saya gabriel sasjianto arsal!! ...punk is a threat not a fashion tips...hancurkan Masyarakat kapitalis nan konsumtif Kuberdiri dan melawan paradigma moderat remaja Dibutakan kemewahan enggan lihat tangis dibawah teracuni hidup didalam kepalsuan dunia.

Mualank
SELAMAT DATANG!