Jumat, 15 April 2011

The Exploited


The Exploited 
The Exploited adalah band punk Skotlandia dari punk Inggris gelombang kedua, yang dibentuk pada tahun1979.
Mereka mulai keluar sebagai Oi! band, sebelum berubah menjadi streetpunk hanya dari pengaruh politik berat. Dari sekitar 1987 pada (sekitar waktu Kematian Sebelum Dishonour) mereka berubah menjadi sebuah crossover thrash band. Dibentuk di Edinburgh oleh mantan prajurit Wattie Buchan mereka menandatangani kontrak untuk Rahasia Records Maret 1981 dan merilis EP debut mereka Tentara Life. Diikuti dengan album The Punks Not Dead pada tahun yang sama. Meskipun banyak perubahan lineup, band ini telah mengembangkan pengikut di seluruh dunia. Band ini sedang menulis materi untuk album baru.
Awal karir

Band ini terbentuk pada tahun 1979 di Edinburgh. Salah satu Formasi pertama terdiri dari Big John Duncan pada gitar, (Reeba) Alan Martin pada drum, Gary McCormack pada bass dan Terry Buchan pada vokal. Setelah waktu yang sangat singkat, namun, Terry telah dihapus dari band dan saudaranya tertua, 'Wattie' Walter Buchan kemudian mengambil alih. Terinspirasi oleh gelombang pertama punk rock (Sex Pistols, The Clash, The Damned), kuartet menciptakan suara, sederhana tanpa embel-embel ditandai dengan kecepatan dan agresi. Pada tahun 1980, kelompok yang didirikan rekaman sendiri label independen, Exploited Rekam Perusahaan, dan segera merilis EP debut mereka Tentara Life, yang # 6 di tangga lagu independen selama delapan minggu, kemudian di 20 besar selama 18 bulan. Mereka kemudian merilis single lain, "Bodoh Army", yang segera melompat ke dalam grafik independen dan tetap di sana selama 53 minggu, memuncak di # 4.

Pada tahun 1981 band ini masuk ke Rahasia Records dan merilis "Anjing Perang" tunggal, yang memuncak pada # 2 di tangga lagu independen dan # 63 di tangga lagu nasional. Band ini kemudian merilis album live pertama mereka, On Stage, yang direkam selama konser di Edinburgh. Setelah itu, band ini tampil, bersama dengan Discharge, Anti-Nowhere League, Anti-Pasti dan Chron Gen tur yang disebut Apocalypse Now.

Selamat Datang Di www.gabrielmualank.co.cc

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Gabriel Mualank Napalm, tpi itu sih nama saya di dunia maya hehe!!. nama asli saya gabriel sasjianto arsal!! ...punk is a threat not a fashion tips...hancurkan Masyarakat kapitalis nan konsumtif Kuberdiri dan melawan paradigma moderat remaja Dibutakan kemewahan enggan lihat tangis dibawah teracuni hidup didalam kepalsuan dunia.

Mualank
SELAMAT DATANG!