Kamis, 14 April 2011

sejarah bullet for my valentine


sejarah bullet for my valentine

Bullet for My Valentine atau biasa disingkat BFMV mereka adalah band yang beraliran heavy metal yang berasal dari daerah luar negeri sana bernama wales dan band ini terbentuk pada sekitar tahun 1998.Band ini beranggotakan
Matthew “Matt” Tuck (rhythm guitar dan vocals), Michael “Padge” Paget (lead guitar) dan Michael “Moose” Thomas (drums)sedangkan bassist Jay
Photobucket
Add caption

Album mereka diantaranya
Bullet For My Valentine Pictures, Images and Photos
Album ini adalah album yang pertama dari Bullet for My Valentine,kamu2 pasti pernah denger lagu yang kereen bgt tears don’t fall,nah ini termasuk kedalam album yang pertama ini

Bullet For My Valentine - Scream Aim Fire Pictures, Images and Photos
Scream Aim Fire (2007–2008)
scream on fire adalah album kedua yang hits juga,nah kebetulan gw seneng dengan album ini terutama lagu HEARTS BURST INTO FIRE,ini lagunya agak nyantai tapi lumayan asyik diawalin ama melodi yang keren abis.
nah sekarang dah muncul nih album terbarunya BFMV “Fever” dengan singel andalan mereka yakni ” The Last Fight”
Album Fever ini Merupakan Album yang mereka Siapkan untuk tahun 2010,setelah di tahun 2009 mereka sibuk dengan jadwal concert yang sangat padat.
Setelah Album “Scream Aim Fire” di tahun 2008 serta EP mereka “Road To Nowhere” Laris Dan Digemari Para Penggemarnya,Mereka Berharap Album Yang Sekarang ini mampu dan bisa memuaskan para penggemarnya di seluruh Dunia.
Singgle mereka yang berjudul “The Last Fight”,mereupakan singgle andalan yang mengusung musik metal yang mengandalkan sound sound yang tebal serta perpaduan Dual Gitar Mereka yang di kenal fantastis antara Matt Tuck dengan Michael Padget,,Pasti akan Mampu Memuaskan Para Penggemar Mereka.

Selamat Datang Di www.gabrielmualank.co.cc

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Gabriel Mualank Napalm, tpi itu sih nama saya di dunia maya hehe!!. nama asli saya gabriel sasjianto arsal!! ...punk is a threat not a fashion tips...hancurkan Masyarakat kapitalis nan konsumtif Kuberdiri dan melawan paradigma moderat remaja Dibutakan kemewahan enggan lihat tangis dibawah teracuni hidup didalam kepalsuan dunia.

Mualank
SELAMAT DATANG!