Sabtu, 14 Mei 2011

sex pistol



Sex Pistols Original Anggota:
Johnny Rotten - vocals
Steve Jones - gitar
Glen Matlock - bass
Paul Cook - drum
Fakta Penting Tentang Sex Pistols:

    
* Kelompok ini merilis hanya satu album studio dalam karir mereka. Tujuh sisanya album live, kompilasi dan soundtrack film.
    
* Walaupun hanya ada selama tiga tahun, band ini meninggalkan tanda tak terhapuskan pada punk rock dan budaya pop di Inggris.
    
* Kelompok ini begitu kontroversial bahwa band anggota dan penggemar adalah korban dari serangan fisik.
    
* Lagu mereka menyerang semuanya dari keluarga kerajaan Inggris untuk kapitalisme politik.

Anarki Di Inggris:
Dikenal pertama kali sebagai The Strand, lalu The Swankers, Sex Pistols kontroversial bahkan sebelum album pertama mereka dirilis. single perdana mereka, yang dimuliakan kelompok yang menganjurkan kekerasan terhadap pemerintah, menyebabkan pekerja untuk menolak paket tunggal untuk pengiriman, menghasilkan tanggal konser dibatalkan, dan diminta ibu drummer Paul Cook untuk memberitahu sebuah koran London bahwa anaknya tidak lagi diterima di rumah. Seorang pemilik toko kaset ditangkap untuk menampilkan sebuah poster mempromosikan album.
Sex Pistols 'Bad Breakup:
Album debut band - yang ternyata ot menjadi album studio hanya resmi mereka - dengan cepat pergi ke # 1 meskipun kontroversi yang sedang berlangsung tentang lirik sensasional kelompok dan perilaku publik keterlaluan. Ini sampai ke titik bahwa mereka merasa hal itu terlalu berbahaya untuk terus tampil di Inggris, dan memesan tur AS pada bulan Januari 1978. Tur ini direncanakan buruk, penonton secara terbuka bermusuhan, dan setelah beberapa konser, kelompok dibubarkan.
Sex Pistols 'Afterlife:
Pada tahun 1996, para anggota kelompok suriving - Rotten, Jones, Matlock dan Cook - bersatu kembali untuk tur dunia enam bulan. Ini diikuti oleh dua-show reuni pada tahun 2002 dan tiga minggu tur Amerika Utara pada tahun 2003. Band dinobatkan ke Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2006, namun menolak (dalam sebuah catatan, tulisan tangan tidak senonoh-sarat) untuk menghadiri upacara induksi.

Selamat Datang Di www.gabrielmualank.co.cc

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Gabriel Mualank Napalm, tpi itu sih nama saya di dunia maya hehe!!. nama asli saya gabriel sasjianto arsal!! ...punk is a threat not a fashion tips...hancurkan Masyarakat kapitalis nan konsumtif Kuberdiri dan melawan paradigma moderat remaja Dibutakan kemewahan enggan lihat tangis dibawah teracuni hidup didalam kepalsuan dunia.

Mualank
SELAMAT DATANG!