Rabu, 04 Mei 2011

mualank dapet award

hore akhir nya dapet award juga, makasih buat bang menjelma soal nya ini award pertama saya!!
makasih juga buat sahabat sahabat blogger saya semoga mau nerima award dri saya:
NI AWARD NYA:


award ini juga mau saya persembahkan ke temen temen blogger saya ini:
Ghulam Blogerz
Catatan Putra
 Just-Dedoy
 Zacky aL Ghozali Blog
revanbernas
izelcool
 Asep Sukarman
 aldhi17
 NiamBlog
 suryablog
weowe.blogspot
KETENTUAN AWARDNYA :

  1. Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  2. Yang Udah mendapatkan AWARD ini,Sebarkan Ketemannya Harus Bersumber dari www.gabrielmualank.co.cc
  3. Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  5. Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  6. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

    Komentar :

    ada 1
    Dede adriman mengatakan...
    pada hari 

    terimakasih bro .. , makin sukses aja ^^

    Posting Komentar

    Selamat Datang Di www.gabrielmualank.co.cc

    Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya...

    Sekilas tentang penulis

    Nama saya Gabriel Mualank Napalm, tpi itu sih nama saya di dunia maya hehe!!. nama asli saya gabriel sasjianto arsal!! ...punk is a threat not a fashion tips...hancurkan Masyarakat kapitalis nan konsumtif Kuberdiri dan melawan paradigma moderat remaja Dibutakan kemewahan enggan lihat tangis dibawah teracuni hidup didalam kepalsuan dunia.

    Mualank
    SELAMAT DATANG!