Sabtu, 23 April 2011

HARDCORE

Hardcore


Hardcore adalah istilah generik yang digunakan untuk menggambarkan sesuatu yang lebih ekstrim daripada versi biasanya.
Beberapa penggunaan yang lazim:
Penggunaan-penggunaan lain:
  • Hardcore dalam permainan komputer Diablo II, adalah mode di mana kematian seorang karakter bersifat tetap.
  • Hard Core adalah album pertama Lil Kim (1996)
  • Batu-batu yang digunakan untuk membangun gedung, biasanya untuk mengisi lubang-lubang fondasi disebut hardcore
  • Sebuah film dari tahun 1979 yang disutradarai oleh Paul Schrader. Lihat Hardcore (film)
  • Hardcore adalah judul acara komedi stand-up spesial dari Jim Breuer yang ditayangkan di Comedy Central.

Selamat Datang Di www.gabrielmualank.co.cc

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya...

Sekilas tentang penulis

Nama saya Gabriel Mualank Napalm, tpi itu sih nama saya di dunia maya hehe!!. nama asli saya gabriel sasjianto arsal!! ...punk is a threat not a fashion tips...hancurkan Masyarakat kapitalis nan konsumtif Kuberdiri dan melawan paradigma moderat remaja Dibutakan kemewahan enggan lihat tangis dibawah teracuni hidup didalam kepalsuan dunia.

Mualank
SELAMAT DATANG!